Laman

Monday, May 10, 2010

Allah sayang kita,,



Cara Allah menyayangi kita sangat unik.


Tidak melulu memberikan kesenangan duniawi, Allah menyayangi kita dengan memberikan cobaan dalam hidup.




Cobaan dalam kehidupan, jangan dikira itu karena Allah membenci kita. Justru karena Allah masih memperhatikan kita, dan Allah menginginkan kita untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.




Kadang kita, termasuk saya, apabila diberi cobaan, cuma bisa mengeluh saja. Jarang terpikir bahwa cobaan itu bisa malah mendekatkan kita kepada-Nya dan dapat mendewasakan kita.



Allah tidak akan memberikan cobaan yang melewati ambang kemampuan manusia, dan semua yang digariskan oleh Allah, adalah yang terbaik menurut-Nya.




Kita sebagai manusia, hanya bisa berserah pada Allah, dan terus berusaha agar mendapatkan yang terbaik.


Sesuai dengan ayat Allah di al-quran....

'Jika mereka sungguh-sungguh ridha dengan apa yang diberikan oleh Allah dan RasulNya kepada mereka dan berkata, 'Cukuplah Allah bagi kami. Allah memberikan karuniaNya dan demikian pula RasulNya. Sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berharap kepada Allah.' (QS. at- Taubah : 59).


Dan barangsiapa berserah diri kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang dikehendakiNya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu. Dan barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah, nicaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam segala urusannya. (QS. 65 :2-3).

Semoga Allah selalu melindungi kita dan memberikan yang terbaik dalam hidup kita. Amin ya Rabb....




No comments:

Post a Comment