Laman

Tuesday, September 7, 2010

My Big Day





10 Juli 2010
8.00 WIB
Masjid Agung Jami' Malang

Alhamdulillah,,,
akhirnya,, hari yang kami tunggu2 datang juga.. Hari ini, insyaallah aku sama my being Hubby
akan melangsungkan pernikahan,
untuk akad nikah kami laksanakan jam 8 pagi,

Jam 4 pagi, kami sudah bangun,, (aku dan keluarga ku) untuk prepare semuanya...
kalo aku cm senyum2 ajah,, cos aku hanya menunggu di-rias ajah,,,

Jam 6 teng,, uda selesai rias,, tinggal ganti baju ajah,, tyus harus sarapan katanya...
biar aq nanti bisa kuat,, karena seharian harus senyum terus,, dan yang pasti berdiri di pelaminan ^^
Jam 7, kami berangkat.... aku naik kodok merahku yang disulap jadi mobil pengantin,,, xixixixi

Jam 8 kami uda sampai di lokasi akad nikah,,, hmmmm,,, mulai deg2an neh
ternyata my rich uda di sana,,
mulutnya komat kamit , yg setelah aku tanya ternyata dia dzikir (tanya nya baru2 ini ^^)...
dia keliatan tegang banget,,,
klo aku sih nyante,, kan aq tinggal diem dan ttd ajah...
meskipun gthu, aku jg deg2an banget !!!!!

Rombongan Pengantin Masuk ke Masjid,, diiringi keluarga dan Rombongan shalawat..
Suasana sakral banget,,, khidmad...

Setelah berbagai ceramah dll....
sampailah kami pada acara ijab qabul... (deg deg dhuar)

Penghulu : Ankahtuka wa Zawwajtuka Makhtubataka Eki Dian Puspawati Binti .... alal Mahri ....
My Rich : Qobiltu Nikahaha wa Tazwijaha alal Mahril Madzkuur wa Radhiitu bihi, Wallahu Waliyut Taufiq

Audience : Sah.........
Alhamdulillah

Huaaaa,,,,,,,,,,,,,,,, ga kerasa air mata kami berdua berjatuhan.,.. nangis bombay ^^
rasanya beban 100 ton di dalam hati,, keangkat semua,,,

Alhamdulillahirabbil Alamin,,
Skarang predikat uda ganti... Miss Thaariq ^^
Terimakasih ya Allah..................

2 comments:

  1. selamat ya bu... moga² langgeng dalam suka n duka.

    ReplyDelete
  2. Semoga menjadi keluarha yang sakinah, mawadah dan warohma

    ReplyDelete